Senin, 25 Februari 2013

Cara Pandang Menggapai Cita ?

 
Cara pandang menggapai cita cita:
sebenernya menggapai cita-cita itu simple, se simple waktu kita mengucapkan atau memimpikan cita-cita tersebut. kita hanya membutuhkan beberapa hal yaitu:
- percaya, percaya pada cita cita kita, pada kemampuan kita, percaya pada tuhan, percaya pada keajaiban, percaya bahwa tak ada sesuatu yang tak mungkin didunia. rasa percaya akan membuat kita bertahan dan berjuang menggapai cita-cita, sesakit dan sesulit apapun, jika kita percaya. maka akan ada semangat tambahan
- berusaha, berusaha menggapai apa yang anda cita-citakan. gak cuma berkhayal doang, seperti hal nya ketika anda ingin makan maka yang anda harus lakukan adalah mengambil piring dan juga sendok. seperti halnya cita-cita, maka anda harus meniti langkah demi langkah agar semakin dekat dengan cita cita itu.
- berdoa dan bersyukur, ketika semua usaha dan kepercayaan telah anda berikan. maka hal terakhir yang anda perlu lakukan adalah berdoa, doa adalah salah satu kunci kesuksesan yang terelakan, karena kita hanya mampu berusaha dan tuhan yang menentukan hasilnya. bersyukurlah, akan semua hasil yang kita peroleh, apapun itu.

"Walt Disney"
|| Jika Anda dapat memimpikannya, Anda dapat melakukannya ||

@copyright >> http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20120818045858AAKy2Yw

2 komentar:

Ade Sandra S mengatakan...

nice share (y) :)

Maunk al maliki mengatakan...

:D

Posting Komentar

Tambahkan Komentar!!

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html